Sabtu, 13 September 2008

Sepercik Anggur cinta untukmu



\Kalah cakrawala menampakkan kesombongan
Dan sebuah senyum terukir sempurna dari sudut bibirmu
Aku berdiri di titian yang mungkin sudah ribuan kali aku lewati
Hanya untuk menunggumu menolehkan wajahmu padaku

Seperti senja yang telah lalu
Aku berdiri disini dengan sebuah cawan cinta yang usang
Dan mengharap sepercik anggur cinta
Anggur cinta yang kau perah dengan ketulusan
Serta kau bubuhi dengan derasnya airmatamu

Seperti Anggur Cinta untukmu
Akan aku suguhkan dengan kesenjangan jiwaku
Aku tak tahu diri........ .....
Bisikku berkomat-kamit didepan cawan yang berisi anggur
Bak sang Dukun merapal jampi kala malam wingit
Aku masih disini...... ......... .
Mengucapkan Selamat Ulang tahun sayang...... .....
Untukmu...perempuan yang kini tidur dalam pelukan suamimu

Tidak ada komentar:

Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing